Rabu, 25 April 2012

TANAH KUBUR



Tanah Kubur adalah band Jawa awalnya genre Black metal berdiri sejak 27 Juni di kota Bogor.
Sebelumnya band ini terbentuk ketika IQBAL sebagai drumm dan ARIS sebagai Vocal bersedia untuk membentuk sebuah band Black Metal, setelah itu kita melihat kembali posisi masih kurang dalam band ini. Pada akhirnya kami bertemu TOGEM seperti Guitar saya, HENDRA sebagai ex-II Guitar, Bass dan IBENX saat kami sepakat untuk menjadikannya sebagai bagian dari band ini. waktu yang lama untuk membuat sebuah lagu tunggal, dan akhirnya kami telah menyelesaikan single pertama kami berjudul "Surat Dari Netaka"

Interval lama HENDRA sebagai ex-Guitar II mengundurkan diri karena ada konflik sedikit, kami turun karena HENDRA pengunduran diri sebagai ex-Guitar II, kita mendapatkan dukungan dari MAINX sebagai dari Expendiency Tambahkan ke menjadi Guitaris Selain itu, kami menjadi bersemangat lagi.

Sebagai band yang tumbuh evenchange konsep awal kami dengan mengurangi unsur Javanesse dan lebih dalam fokus pada unsur Extreme Black Metal! dengan perubahan dalam konsep kita berniat mencari seseorang untuk posisi keyboard, kami bertemu dengan Jaung yang keyboardist baru kami!


Formasi kami sekarang:

- Aris sebagai Screaming Neraka

- maing sebagai Lead Harmonyc [Tambahan dari Expendiency]

- Togem sebagai Symphonic Rhythm

- Ibenx sebagai Bazzhymn

- Iqbal sebagai Drummerick

- Jaung sebagai Keyboardist
Playlist :
Reinkarnasi (Live)
Surat Dari Neraka
Yaumil Qiyamah

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar